Senin, 13 Mei 2013

Mohon dengan sangat...

Kembali menulis,hal yang paling kusuka dulu dan sampai sekarang.
masih dengan dua nama yang sama, entah bagaimana akhir episodenya, dan sekarang setiap sujudku setiap doaku dua nama itu tak luput untuk kusebut...
Allah Ya Robb,,,
Mungkin q terlalu meminta banyak kepadaMu, tapi bagaimana bisa aku tidak meminta padaMu sedangkan Kau lah pemilik segalanya.
Allah Ya Robb,,,
begitu indah skenario hidup yang telah kau buat untukku, Engkau sutradara terhebat dengan script cerita yang tak ada habisnya.
Allah Ya Robb,,,
bolehkah aku mengatakan kegalauanku?
aku sekarang bukan lagi seorang gadis kecil, aku sudah menjadi wanita dewasa
seorang wanita yang selalu mendapat sodoran pilihan.
Allah Ya Robb,,,
Saat ini, ada dua pemuda yang sangat menggangguku
Pemuda pertama, dia yang pertama mengenalku
Yang kuharapkan bisa membangun sebuah istana kecil bernama keluarga bersamanya
Dia pemuda yang baik menurutku, tapi menurutMu aku masih belum tahu
maka tunjukkanlah...mohon dengan sangat...
Pemuda kedua, dia yang membawaku lebih deekat denganmu
Dia lelaki sholeh yang bisa dijadikan imam bagi istana kecilku kelak
Aku yakin bahwa dia adalah pemuda yang baik,,, dan mungkin juga baik menurutMu
maka tunjukkanlah...mohon dengan sangat...
Allah Ya Robb,,,
Saat ini aku belum berani memilih, maka semua akan aku sandarkan padamu
jika salah satu dari mereka adalah pemmilik tulang rusukku maka dekatkanlah aku dengan salah satu dari mereka,,,biarkan rusuk ini bertemu dengan pemilknya
namun, jika keduanya bukanlah pemilik dari tulang rusukku maka jauhkanlah mereka jagalah mereka
Dan berikanlah masing-masing dari separo jiwa kami yang belum ditemukan.
Ya Allah Ya Robb, aku yakin dengan skenario indahmu...aku yakin dengan apa yang akan terjadi esok
Mohon berikan yang terbaik untuk kami
Mohon dengan sangat...mohon dengan sangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar